Apakah Padres Memukau Diri Untuk Selamanya?

Baik itu AL West ataupun NL West di MLB, level permainan tampaknya menurun drastis saat menilai berbagai divisi. Di AL West, LA Angels dan Oakland A saat ini sama-sama memimpin, namun kemudian kru seperti Texas turun 4 kali berturut-turut dan mereka hanya tertinggal 1 ½ game dari posisi pertama.

Di NL West, hamba memiliki kecurigaan licik bahwa San Diego Padres hendak mengambil kelakuan pasti terhadap rival mereka yang tampil di bawah standar. San Diego telah menang 4 kali berturut-turut di laga tandang dan sekarang menuju ke Colorado untuk pertandingan akhir rekan melawan klub yang sedang kesulitan.

Padres mendapat kabar baik kemarin ketika rabaan mereka, pra musim ini, Jake Peavy memenangkan pertandingan pertamanya dalam dua bulan. Peavy sehat dirinya otonom pada hari Rabu dengan satu homer, dua kali lipat dan empat RBI saat Padres yang menyelenggarakan NL West meraih kemenangan 10-3.

Selama itu, Dodgers telah kalah delapan kali berturut-turut, mencatatkan rekor 1-13 sejak jeda All-Star dan telah mengungguli skor 81-29 selama waktu ini. Itu delapan pertandingan di bawah 0, 500 (47-55) dan 7 1/2 pertandingan terburuk musim ini dari status pertama di musim pertama Grady Little sebagai manajer.

Peavy (5-10) melemparkan 129 lemparan selama masa tujuh inning yang memungkinkan dua run dan lima pukulan dengan delapan strikeout dan 3 walk. Petenis kidal itu mencatatkan rekor 0-5 secara ERA 6, 61 dalam delapan start sejak mengalahkan St. Louis 10-8 pada 28 Mei. Peavy mencatatkan tujuh pukulan dalam 36 pukulan musim ini termasuk home run pertamanya dalam kariernya di 5 Juli di Philadelphia. Delapan RBI-nya sama dengan yang dia miliki pada 200 tinju sebelum musim ini.

Akuisisi baseman baru Adrian Gonzalez telah menjadi mencuri perhatian tahun itu karena draft pick ronde pertama pada tahun 2000 oleh Florida Marlins amat spektakuler. Dia memperpanjang rekor pukulannya jadi 17 pertandingan pada 26 Juli. Gonzalez, yang mencetak 17 pertandingan berturut-turut dari 17 Mei-9 Juni, ialah pemain baru yang mencetak dua tinju beruntun daripada 17 pertandingan atau lebih untuk San Diego sejak 1997 tatkala OF Tony Gwynn mencatatkan pukulan beruntun. dari 19 dan 20 pertandingan.

Pra tahun ini kampung pekarangan Gonzalez hanya mencapai 7 homerun & melakukan 25 homerun cuma dalam 192 pukulan, jadi Padres melompat kegirangan dan mereka memperoleh produksi yang luar lazim dari Mike Piazza yang telah melakukan 15 homerun dan 45 RBI. hanya dalam 250 pukulan.

Pensil di Padres sebagai juara NL West dan cari mereka untuk melenturkan otot mereka dalam negara potongan Rocky Mountain High simpulan pekan itu!

Bob Akton

< a href=" http://www.sportsbook.com">Taruhan Olahraga Online< /a>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *